Disana ngoret, disini ngoret-ngoret...
Home » » Free Vector Candi Prambanan CorelDraw

Free Vector Candi Prambanan CorelDraw

Written By Design on Selasa, 13 September 2016 | 13.45



Halo sedulur, piye kabare? Haha. Sebelumnya perkenalkan nama saya (admin) Mungkas, asli dari prambanan. Pada kesempatan yang selo ini, saya akan berbagi vektor candi prambanan cdr. Sebelumnya, saya kesulitan mencari desain vektor candi prambanan untuk keperluan desain kaos dengan tema prambanan, tapi hasilnya nihil.. Dan saya putuskan untuk buat sendiri aja deh. Nah, dari pada sampeyan, njenengan, koe, koe juga kesulitan mencari juga hahaa saya kasih deh vektornya.. langsung sedot aja lur.. hehe.. link ada dibawah.. jangan lupa tinggalin jejak dibawah hehee.. :D

 Klik!
File : .cdr
Share this article :

10 komentar:

 
Support : sukangoret
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. sukangoret | buanapam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template